Brilio.net - Gombalan merupakan kalimat-kalimat manis yang disusun untuk membuat gebetan kamu terkesan. Ya, gombalan ini biasanya diungkapkan oleh kaum pria untuk sang pujaan hatinya. Selain untuk menarik perhatian si dia, gombalan ini juga bisa membuat hubungan menjadi semakin dekat.

Ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk menggombal. Biasanya, kalimat gombal ini bisa kamu sisipkan di sela obrolan, atau juga bisa untuk memulai percakapan. Misalnya saja dengan cara melontarkan kalimat berbentuk puisi, pantun hingga kata-kata yang menyentuh yang dibumbui kalimat manis untuk mengawali obrolan.

Teknik gombalan ini tergantung sama kepribadian kamu masing-masing. Karena, nggak sedikit orang yang menggunakan jurus gombalan antimainstream demi menarik perhatian orang yang disukainya. Gombalan ini juga bisa jadi bahan buat basa basi kamu di waktu kenalan lho.

Nah, kalau kamu adalah salah satu pejuang pencari cinta, yang lagi ngajak kenalan calon gebetannya, kamu bisa nih mencoba gombalan lucu berikut ini untuk memulai percakapan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (22/6), berikut 12 gombalan lucu waktu kenalan yang bikin tersipu malu.

Loading...

1. Baru juga ketemu tadi udah menggombal aja nih. Bisa ditiru!

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

2. Kamu harus hati-hati pas mau gombal, soalnya bisa langsung di tolak.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

3. Anak fisika bisa mencoba gombalan seperti ini nih guys.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

4. Kemarin apa? Ternyata kemarin yang ada dimimpi...

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

5. Auto tesipu malu deh cewek yang digombalin gini.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

6. Kamu bisa memuji doi untuk menyatakan gombalan lho.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

7. Biasanya orang yang jatuh cinta memang ada saja ide gombalnya.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

8. Baru juga kenal udah ngajak jalan ke pelaminan aja.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, tanya tanggal lahir habis itu langsung digombalin deh.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

10. Baru basa-basi tanya tinggal di mana udah langsung melontarkan gombalan aja nih.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

11. Bisa aja nih cara gombalnya. Bikin deg-degan gimana gitu ya.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber

12. Hmm, jodoh pada perkenalan pertama ya? Bisa juga tuh.

gombalan waktu kenalan © 2019 berbagai sumber