Brilio.net - Typo atau salah tulis adalah hal yang sudah biasa terjadi. Lebih-lebih ketika kita sedang berkirim pesan singkat. Biasanya sih, hal itu terjadi jika kita sedang terburu-buru atau tidak teliti dalam mengetikkan huruf.

Akan tetapi, apa jadinya jika typo tersebut justru terjadi di tugas kuliah yang sedang kita kerjakan ya? Nah, kalau ketahuan sebelum dikumpulkan sih nggak masalah ya. Bisa langsung kita benahi saat itu juga.

Namun kalau sebaliknya? Waduh, yang pasti sih bakal agak repot ya. Pasalnya, bukan tidak mungkin kalau salah ketik yang ada itu malah bikin yang baca jadi bingung. Kayak yang terjadi pada sederet tugas berikut ini, misalnya.

Penasaran kan separah apa kesalahan tulis yang ada? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah typo lucu yang ada di tugas mahasiswa, Selasa (27/10). Bikin dosen jadi bertanya-tanya dan mikir keras.

1. Mungkin dia lagi kangen berat sama yang namanya Fauzan ini.

Loading...

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@collegemenfess

2. Pertanda kamu harus segera istirahat.

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@vipiyikk

3. Lirik lagunya begitu merasuk ke dalam pikiran.

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@pokamename

4. Kira-kira respons dosennya gimana ya?

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@Cha_251_

5. Typonya ada-ada aja, ya...

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@asjskjs

6. Wah, kalau ini mah sudah beda arti.

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@candyyummy_

7. Mohon maaf, ini maksudnya gimana ya, Mbak?

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@adindahdy

8. Berasa lagi mau kirim surat buat pacar.

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@gagosonglagi

9. Yuk, tidur dulu aja, yuk. Jangan maksa melek~

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@firdhatazkiratd

10. Muka sama muda memang beda tipis.

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@xxhydrargyrum

11. Lah, parah. Kok malah ngelantur gini sih?

Typo lucu di tugas mahasiswa berbagai sumber

foto: Twitter/@berkocheng