Brilio.net - Kamu pasti pernah memiliki perabotan rumah yang rusak atau gagal nih. Perabotan ini pastinya nggak bisa dipakai lagi. Biasanya sih untuk mengganti perabotan yang gagal pakai atau rusak, orang akan membeli yang baru. Apalagi kalau harganya masih terjangkau.

Tapi ada juga orang-orang kreatif yang tetap mencoba buat memperbaiki perabot rumah yang ada. Salah satu caranya dengan mengganti komponen ataupun memasang benda-benda tertentu buat membuatnya berfungsi.

Meskipun berhasil, tapi ya penampakannya jadi absurd banget. Apalagi kalau perabotan ini sebenarnya mending diganti aja daripada diperbaiki. Tapi namanya kreativitas orang memang kadang nggak terbendung nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (5/10), berikut 11 potret lucu perabot rumah nyaris gagal yang untungnya masih bisa diakali.

1. Saluran pembuangannya diakali pakai selang, biar nggak berantakan.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

2. Nyaris gagal nih pembuatannya, untung bisa diakali.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

3. Memang colokan yang kepalanya bulat tuh susah sering makan tempat.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

4. Yang penting airnya nggak kemana-mana deh. Hehehe...

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

5. Ketika meja yang kamu bikin malah kependekan...

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

6. Untung bisa diakali pakai kunci, nggak jadi fail deh.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

7. Karena keran nggak sampai, disambung pakai botol.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

8. Yang penting masih bisa nyala, walaupun gini penampakannya.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

9. Nah kan, kerannya nggak sampai untung ada alat ini.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

10. Kompor gas nggak nyala pun bisa diakali kalau kamu kreatif.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

11. Waduh ya kalau ini sih walau bisa diakali mending beli baru aja.

cara akali perabot rumah yang nyaris gagal © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)