Brilio.net - Perayaan Hari Kemerdekaan RI bakal segera tiba. HUT RI jatuh pada tanggal 17 Agustus nih. Setiap bulan Agustus masyarakat sudah antusias menyambut perayaan kemerdekaan. Biasanya, masyarakat berbondong-bondong memasang bendera dan juga umbul-umbul di sepanjang jalan.

Nggak cuma di kota besar, antusiasme menyambut 17 Agustus juga dirasakan masyarakat di pedesaan. Bahkan, biasanya mereka nggak mau kalah nih. Banyak acara yang biasanya digelar oleh masyarakat. Mulai dari doa bersama hingga kegiatan yang berbalut gotong royong.

Sebelum 17 Agustus, biasanya sudah banyak persiapan yang dilakukan. Mulai dari membersihkan lingkungan hingga menyusun agenda kegiatan. Nah, kalau sudah pasti biasanya bakal segera dibentuk dalam sebuah pengumuman. Tapi apa jadinya kalau pengumuman persiapan 17an ini malah nyeleneh abis?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (12/8), berikut 11 pengumuman lucu persiapan Agustusan yang bikin tepuk jidat.

1. Kirain lowongan pekerjaan apaan nih tanpa tes, taunya buat karnaval doang.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Ya kayaknya sih semua juga sepakat kalau HUT RI jatuh pada 17 Agustus.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Nama Agus bakal kebanjiran rezeki nih selama bulan Agustus.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Salah satu rezeki yang bisa didapat oleh pemilik nama Agus.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Ya bener juga sih, kamu jangan minder deh kalau masih jomblo.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Lomba 17 Agustusan di tempat kamu biasanya apa aja nih?

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Wah panitia udah mulai persiapan buat perayaan 17 Agustus nanti nih.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

 

8. Persiapan 17-an, tapi kok tulisannya agak nyeleneh ya.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

 

9. Logo ulang tahun kemerdekaannya kayak kenal nih, kayak logo rokok nih.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau lombanya makan kelereng kamu mau ikut nggak?

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Khusus Agustus memang banyak promo menarik nih.

pengumuman persiapan Agustusan © 2021 1cak.com

pengumuman persiapan Agustusan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/far)

(brl/far)