Brilio.net - Menjadi kurir bukanlah pekerjaan yang mudah, apalagi kalau alamat tujuan barang susah dicari. Kurir harus bertanggung jawab penuh atas paket costumer agar sampai dengan selamat kepada pembeli.

Banyak paket yang terkirim dengan aman dan lancar, namun tak sedikit juga paket yang gagal dikirimkan dengan berbagai macam alasan. Ketika paket gagal dikirim, maka pembeli akan menerima notifikasi dan pemberitahuan pada tracking perjalanan paket.

Pemberitahuan yang dikirimkan pada umumnya terkait kendala kurir seperti susah menemukan alamat, hingga alasan yang bikin geleng kepala. Kamu pernah juga nggak dapat notifikasi tracking yang mengundang tawa? Nah ini 11 pemberitahuan paket gagal kirim yang dihimpun brilio.net, Kamis (20/1).

1. Bukan cuman paket yang bisa hilang, ternyata kurir juga bisa hilang loh gaes.

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Instagram/@newdramaolshop

2. Alhamdulillah kurirnya jadi ASN, terus paketnya gimana dong?

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Instagram/@newdramaolshop

3. Kalo bencana alam kayak gini emang harus dimaklumin sih.

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Twitter/@txtdarikurir

4. Gagal sampai karena paket hilang, duh.

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Twitter/@txtdarikurir

5. Waduh, kira-kira masalah apa ya!

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Twitter/@nopiolaaaa

6. Kasian kurirnya, masa iya dapat alamat palsu.

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Twitter/@sadgurllzxxx

7. Ilang mulu kayak doi yang ngilang terus.

paket gagal kirim © Instagram

foto:Instagram/@newdramaolshop

8. Semoga kurirnya segera menemukan jalan yang benar yah.

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Twitter/@txtdarikurir

9. Katanya sih kurir juga butuh healing, editan nih pasti.

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Twitter/@txtdarikurir

10. Waduh semoga paketnya aman.

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Twitter/@txtdarikurir

11. Beneran nggak sih ini, atau cuma editan?

paket gagal kirim © 2022 brilio.net

foto:Twitter/@txtdarikurir-

(brl/guf)

(brl/guf)