Brilio.net - Ada nggak sih kejadian-kejadian yang bikin kamu panik? Pasti dalam keseharian kamu ada saja hal yang bisa bikin kamu jadi gelagapan alias panik. Misalnya, momen saat kamu berbuat kesalahan atau momen-momen tertentu waktu kamu sendirian.

Panik tuh manusiawi banget sih. Walaupun kamu udah berusaha tenang, tapi ada aja momen yang bakal bikin kamu panik. Meskipun begitu, kamu jangan berlarut-larut dalam kepanikan ya. Soalnya bisa mengganggu aktivitas kamu lainnya.

Sebaiknya kamu ambil nafas, tenangkan diri dan tetap berani menghadapi apapun. Ngomong-ngomong soal kejadian yang bikin panik, kadang momennya tuh lucu juga lho. Kamu nggak bakal nyangka deh kalau mengalami momen kayak gini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (7/1), berikut 11 momen lucu kejadian yang bikin panik, kamu pernah mengalaminya nggak nih?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Duh bisa masuk tapi susah keluarnya nih.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Kalau kayak gini tuh suka takut jalan cepat atau lari.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Yang sering dibonceng motor bebek pasti pernah nyaris jatuh kayak gini.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Wah, ya jangan dilempar palu segede gini juga.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Kalau udah oleng kayak gini memang suka bikin panik.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Hal yang bikin pemancing langsung panik.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Pengen ditabok takut dibales sama yang tidur.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Hmm, kamu pernah nggak nih keciduk sama pasangan? Panik nggak?

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Kalau ini sih biasanya cewek jadi panik sendiri.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Kalau pintu tiba-tiba rusak juga sering bikin panik.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Walah ini malah bukan anjingnya yang bikin panik.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)