Brilio.net - Merek dagang merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi para pelaku usaha. Sebelum melakukan produksi suatu barang, tentunya pelaku usaha akan menentukan merek dagangnya. Merek dagang ini berfungsi untuk membedakan produk satu dengan yang lainnya.

Merek ini juga menjadi ciri khas suatu produk yang mudah diingat para konsumennya. Nggak heran kalau penentuan merek menjadi salah satu hal yang penting dan cukup krusial. Para pelaku usaha bahkan nggak segan untuk mematenkan merek dagang mereka.

Bicara soal merek, tentunya setiap pelaku usaha harus memikirkannya dengan baik. Biasanya merek dagang ini merepresentasikan harapan atau jenis produk yang diperdagangkan. Meskipun begitu, penamaan produk dagangan ini biasanya terinspirasi dari beragam hal yang kadang nggak diduga-duga.

Nah, kamu pernah nggak sih menemukan merek dagang yang unik banget di pasaran? Ya, beberapa pelaku usaha memang terkadang membuat merek dagang yang unik banget agar konsumen mudah mengenali dan mereknya mudah diingat. Nggak terkecuali untuk produk air mineral yang sangat dibutuhkan.

Merek dagang air mineral yang unik tersebut misalnya saja seperti di bawah ini. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Senin (1/7) merek air mineral yang unik banget.

Loading...

1. Air mineral ini kalau dipasarkan di Indonesia kayaknya bakal absurd banget deh.

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

2. Kira-kira air mineral ini dijual di Indonesia nggak ya?

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

3. Wah, air mineralnya cocok banget buat teman makan nih guys.

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

4. Air mineral ini mereknya 'Keringet', antimainstream banget ya.

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

5. Kamu pernah ketemu nggak sama merek air mineral 'pelit'?

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

6. Karinyot juga tentunya jadi merek air mineral yang nggak biasa nih.

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

7. Kafur ini air mineral yang dijual di mana ya? Di Indonesia ada nggak ya?

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

8. Baru tahu nih LA Lakers sekarang produksi air mineral juga. Nggak cuma klub basket aja.

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

9. Wah, air mineral ini bikin kamu bakal seger banget deh. Soalnya 'Mandi Angin'.

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

10. Air minum yang rasanya seperti saudara sendiri, pasti ngademin deh.

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber

11. Wah, kirain ini Awkarin, ternyata Aquarin ya guys.

merek air mineral lucu © 2019 berbagai sumber