Brilio.net - Ibu kos memang jadi salah satu sosok yang bikin warna-warni kehidupan anak kos. Banyak banget yang menyebut kalau ibu kos itu galak, cerewet, pelit, hingga terlalu mencampuri urusan anak kos.

Ya nggak semua ibu kos kayak gitu sih. Tapi sebagian orang menyebut kalau pernah dapat sosok ibu kos yang nyebelin. Nah, buat ngingetin kamu soal gimana ibu kos yang dianggap nyebelin itu, yuk lihat 11 meme yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber ini, Kamis (5/1).

1. Hmmm....benar juga nih!

meme ibu kos © 2017 istimewa

2. Ada yang punya ibu kos kayak gini?

Loading...

meme ibu kos © 2017 istimewa

3. Wkwkwkwk...

meme ibu kos © 2017 istimewa

4. Ada yang sering dapat teror dari ibu kos?

meme ibu kos © 2017 istimewa

5. Kalau yang kayak gini?

meme ibu kos © 2017 istimewa

6. Hahahaha.....ganas banget nih ibu kos.

meme ibu kos © 2017 istimewa

7. kalau ekspresimu kayak gimana?

meme ibu kos © 2017 istimewa

8. Pas banget ya buat menggambarkan sosok ibu kos?

meme ibu kos © 2017 istimewa

9. Ada yang punya ibu kos yang perhitungan banget?

meme ibu kos © 2017 istimewa

10. Pasti banyak kan yang kayak gini?

meme ibu kos © 2017 istimewa

11. Gimana, sudah keinget dengan sosok ibu kos yang sudah menemani masa kuliahmu?

meme ibu kos © 2017 istimewa