Brilio.net - Tingkah polah anak kecil selalu saja bisa membuat kamu terhibur. Entah lagi nangis, ketawa, meringis atau apapun, semua itu terlihat menggembirakan bagi orang dewasa. Yang jelas, momen menikmati kepolosan mereka adalah sesuatu yang nggak bisa ditukar dengan apapun. Sesuatu yang banyak orang bilang 'Priceless'.

Jika kamu mau buktinya, simak foto 11 ekspresi muka anak kecil, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/11) ini. Dijamin lucunya bikin kamu gemas serta ngakak sampai lemas.

1. Ketawamu lho, Dek..

Ekspresi Anak 11 Istimewa

2. Ini beneran kaget?

Loading...

Ekspresi Anak 11 Istimewa

3. Sedih banget mukanya, aseli!

Ekspresi Anak 11 Istimewa

4. Muka-muka kalo udah males banget diajak ngobrol..

Ekspresi Anak 11 Istimewa

5. Udah ditinggal tidur aja.

Ekspresi Anak 11 Istimewa

6. Rileks kayak lagi di ember.

Ekspresi Anak 11 Istimewa

7. Ekspresi keheranan ada dot dimasukin lubang hidung..

Ekspresi Anak 11 Istimewa

8. "Astaga, beneran nggak nih?," batin adiknya.

Ekspresi Anak 11 Istimewa

9. Sedihnya Mas, nggak kira-kira..

Ekspresi Anak 11 Istimewa

10. Ekspresi disaat masa-masa suram.

Ekspresi Anak 11 Istimewa

11. Sabar dulu ya Dek Elzar..

Ekspresi Anak 11 Istimewa

foto: Instagram.com/@Elzarmalkhiel