×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Desain bangunan di tempat umum ini bikin auto gagal paham

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Desain bangunan di tempat umum ini bikin auto gagal paham

Saking absurdnya, bangunan-bangunan tersebut endingnya justru nggak berguna.

25 / 03 / 2019 10:04

Brilio.net - Setiap bangunan tentunya didesain dengan perhitungan yang matang. Desain ini biasanya dibuat dengan memerhatikan berbagai aspek penting yakni aspek fungsi maupun estetika. Hal ini dikarenakan, sebuah bangunan dibuat karena diyakini akan memiliki fungsi. Tanpa perhitungan yang matang dan pengawasan ketat di lapangan bangunan berpotensi mengalami mal fungsi atau tidak dapat digunakan dengan semestinya.

Sebelum dikerjakan, tukang bangunan pasti juga sudah diberi arahan dan perkiraan bentuk dan guna bangunan. Hal ini untuk menghindari kegagalan dalam pembuatan bangunan. Meski telah dibuat dengan perencanaan terlebih dahulu, nggak jarang kita temui desain bangunan yang absurd abis. Saking absurdnya, bangunan-bangunan tersebut endingnya justru nggak berguna.

Nah, lebih parah lagi, bangunan absurd yang gagal jadi itu nggak cuma ada di rumah pribadi, tetapi beberapa ada di tempat-tempat umum. Kalau udah kayak gini, pasti para pengunjung yang tempat tersebut auto dibikin gagal paham deh sama desain bangunannya.

Seperti deretan desain bangunan di tempat umum yang gagal yang dihimpun brilio.net dari berbagi sumber, Minggu (24/3) berikut ini. Kalau kamu lewat di bangunan ini, pasti kamu langsung bertanya-tanya apa fungsinya deh.

1. Nah ini tangga spiralnya buat ngambil cicak aja kayaknya.

Loading...

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

2. Lah, bisa ya mesinnya jadi di bawah gitu, auto nunduk deh.

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

3. Ini bahaya juga sih buat pengendara yang lewat...

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

4. Ini mainannya kok bisa ada di bawah bangunan ya?

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

5. Lah, ini yang mau pakai toiletnya auto puter balik kayaknya.

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

6. Ini tangga menuju mana ya? Kamu tahu nggak?

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

7. Ini habis nyebrang, kamu harus melipir dikit-dikit guys...

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

8. Kamu bisa auto kayang kalau lewat eskalator ini.

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

9. Nah ini juga mesinnya bisa di situ ya? Gagal nih desainnya.

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

10. Ini auto terpentok deh pengunjungnya kalau nekat lewat.

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber

11. Ini tangga kayaknya buat benerin lampu aja deh.

bangunan tempat umum © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more