Brilio.net - Bagi sebagian orang, mendapat pujian tentu merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi kalau disebut-sebut punya paras layaknya seorang selebriti terkenal. Wah, pastinya kepala langsung jadi 'gede' nih.

Namun apa jadinya kalau seseorang dengan pedenya ngaku sendiri punya wajah yang mirip seleb? Nggak masalah sih, selama sadar diri. Tapi kalau jadinya kayak orang-orang yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini, yang ada malah jadi bikin ketawa ngakak nih.

1. Kalau nggak Aliando ya Al Ghazali.

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

2. Nah yang ini mungkin adiknya yang di atas tadi.

Loading...

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

3. Wah ini pasti suaminya Nagita Slavina!

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

4. Makanya mas, jangan sering-sering main ke kampus, nanti gantengnya luntur..

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

5. Iya deh, iya, mirip banget.

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

6. Tolong dibantu, mungkin dia lelah.

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

7. Iya mas, iya.. Nggak usah marah-marah dong, nanti makin ganteng kan malah repot.

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

8. Dek, makan dulu, habis itu bobok, udah malem!

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

9. Keristian Ronaldeho...! Siiiiiiiiiiii........!

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber

10. Iya mas, mirip.

status pede ngaku artis ini bikin mules nahan ketawa © 2018 berbagai sumber