Brilio.net - Perusahaan transportasi online menyediakan laman kolom komentar dalam aplikasi. Di sana untuk menampung kesan dan pesan, serta pengalaman konsumen atau pelanggan. 

Tentu saja beragam komentar menghiasi. Ada yang garing, banyak juga yang kocak dan mengundang tawa. Bahkan, bisa dibilang bikin pembaca review mereka geleng-geleng kepala. Kok bisa ya?

Nah, berikut brilio.net himpun 10 review penumpang ojol yang tak cuma kocak, tapi nampol banget dari berbagai sumber, jumat (8/12).

1. Oalah, mungkin keburu atau lupa tuh kalau mau bawa penumpang.

Review © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@dramaojol_id

2. Cowok ngasih rating driver, takut salah paham.

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol_id

3. Kalau yang ini, lebay banget deh.

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol_id

4. Review terpedas nih.

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol_id

5. Kalau yang ini, so sweet abis dah.

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol_id

6. Duh, kesannya kok begini.

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol_id

7. Wah, ada yang ngajakin nikah nih.

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dagelan.ojol

8. Ini penumpangnya kenapa ya!

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dagelan.ojol

9. Penumpang baper nih.

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dagelan.ojol

10. Penumpangnya malah review pake lagu jaran goyang, hahaha.

Review © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dagelan.ojol