Brilio.net - Mengabadikan momen pada zaman serba modern seperti sekarang serba mudah. Orang sudah mengenal teknologi kamera, yang bisa memotret semua kenangan bareng orang kesayangan.

Contohnya foto bareng keluarga atau teman menjadi momen yang paling sering dijepret. Selain bisa jadi kenangan, foto rame-rame bareng bisa memperlihatkan keakraban satu sama lain.

Namun ada yang aneh dengan deretan foto rame-rame berikut ini. Tak seperti biasanya, foto rame-rame ini justru mengundang gelak tawa. Biar nggak penasaran, simak langsung ulasan lengkapnya, yuk!

Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/3), ini 10 potret nyeleneh saat foto rame-rame yang bikin nyengir lebar.

1. Coba perhatikan dengan baik, kira-kira apa yang aneh dengan foto rame-rame satu ini?

Loading...

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

2. Lho, kok, semua mukanya jadi sama kayak gini ya, guys?

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

3. Eh, ada yang ikutan wefie, tuh. Biar makin akrab sama mbak-mbaknya, ya.

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

4. Nggak lagi deh, minta fotoin orang kalau begini jadinya.

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

5. Ide brilian supaya tetap bisa foto bareng.

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

6. Pose baru pas foto bareng di masa pandemi.

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Mumpung ada cermin besar, lumayan bisa buat wefie sama pengendara motor lainnya.

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ket*l*lan_t*l*l

8. Yang fotoin juga harus masuk frame, dong~

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Konsep metal untuk foto keluarga.

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Udah cantik-cantik mau foto, eh ada yang mau ikutan eksis, nih.

foto rame rame nyeleneh © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id