×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Peringatan ini endingnya malah baper, jadinya bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Peringatan ini endingnya malah baper, jadinya bikin ngakak

Kata-kata yang tertulis kok gitu sih kan jadi bikin...

12 / 08 / 2019 15:01

Brilio.net - Manusia hidup pasti tak luput dari kesalahan. Pastinya seseorang bisa melakukan kesalahan baik disadari atau tidak dan disengaja maupun tidak sengaja. Untuk itu, peringatan dari orang lain tentu sangat membantu untuk mengingatkan agar selalu berbuat benar.

Kalau kamu peka, sebenarnya banyak sekali peringatan-peringatan yang ditulis di tempat umum seperti jagalah kebersihan, jangan buang sampah sembarangan dan lain-lain. Terlebih iklan layanan masyarakat juga sebenarnya banyak dipasang berupa spanduk dan juga iklan yang ditayangkan di televisi, radio dan media sosial.

Meski demikian, kini memang susah mencuri perhatian masyarakat dengan cara yang itu-itu saja. Diperlukan cara kreatif agar pesan bisa tersampaikan dan memberi pengaruh. Salah satunya adalah dengan membuat iklan ataupun peringatan dengan kata-kata yang unik.

Banyak sekali peringatan unik yang bisa ditemukan di tempat-tempat umum. Beberapa di antaranya ada yang endingnya malah bikin baper. Ini memberi peringatan atau mencurahkan isi hati, ya?

Berikut ini deretan peringatan bapernya, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Senin (12/8).

Loading...

1. Banyak yang bilang mantan itu sampah. Tapi masih pada ingat kan kalau sampah harus dibuang pada tempatnya?

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: Twitter/@polkawars

2. Setelah baca peringatan ini, dijamin yang tadinya mau buang sampah sembarang bakal nggak jadi.

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: Instagram/@masabodohah

3. Lalu terjadilah Perang Dunia III.

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: Twitter/@dewisutrisno_

4. Wah, perlu ditempel di kendaraan nih.

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Bisa untuk sindir teman yang kerjanya nggak bener, nih.

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: Twitter/@dondihananto

6. Terima kasih sudah perhatian, sayang.

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Jadi ini yang dinamakan empat istri lebih baik?

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: Twitter/@cilorconnoistre

8. Badan mantannya berat nggak?

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Kalau nggak percaya, cobain aja.

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Hati dan kerupuk sama-sama rapuh.

peringatan ending baper malah ngakak © berbagai sumber

foto: 1cak.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more