×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pepatah berujung pantun ini kocaknya bikin baper gimana gitu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pepatah berujung pantun ini kocaknya bikin baper gimana gitu

Nasihat warganet ini boleh juga lho.

10 / 07 / 2018

Brilio.net - Seringkali orang zaman dahulu menggunakan pepatah untuk memberikan petuah atau nasihat seputar kehidupan kepada orang terdekat. Pepatah ini diharapkan bisa terus diingat dan menuntunmu menjadi seseorang yang lebih baik di masa mendatang.

Selain pepatah, orang Indonesia juga pastinya mengenal pantun sebagai budaya yang mesti dilestarikan. Pantun berisi kalimat penuh makna yang mengajak pembaca untuk berpikir dahulu sebelum menerjemahkan. Sejak bangku sekolah dasar, kamu pasti udah nggak asing lagi dengan dua hal ini. Meskipun sama-sama syarat makna, namun keduanya adalah hal yang berbeda.

Namun, apa jadinya jika pepatah bijak dijadikan pantun kocak yang bikin baper ya? Dilansir brilio.net dari berbagai akun Twitter, Senin (9/7), berikut 10 cuitan pepatah berujung pantun yang kocaknya bisa bikin kamu baper.

1. Salah sambung nih. Emang ada gitu pepatah ayam ternak dimakan tukul?

pepatah pantun © 2018 brilio.net

Loading...

2. Sakitnya tuh disini~

pepatah pantun © 2018 brilio.net

3. Alias segini aja?

pepatah pantun © 2018 brilio.net

4. Makanya jangan baper dulu~

pepatah pantun © 2018 brilio.net

5. Yaelah kalimat terakhirnya nggak enak banget~

pepatah pantun © 2018 brilio.net

6. Harus pantang menyerah ya?

pepatah pantun © 2018 brilio.net

7. Duh, kok sedih ya..

pepatah pantun © 2018 brilio.net

8. Ya nggak gini juga kali~

pepatah pantun © 2018 brilio.net

9. Jadi dia sayang apa enggak?

pepatah pantun © 2018 brilio.net

10. Apa hubungannya membentak sama kodrat?

pepatah pantun © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more