Brilio.net -  

Menjaga kesehatan tubuh amatlah penting di tengah pandemi corona seperti saat ini. Agar terhindar dari paparan virus, berbagai cara dilakukan mulai dari sering mencuci tangan, sedia handsanitizer hingga memakai masker ketika hendak keluar rumah.

Masker pada dasarnya memang diperuntukkan bagi manusia untuk mencegah penularan virus. Namun apa jadinya ya kalau yang memakai masker tersebut adalah binatang yang menggemaskan seperti kucing? Bagaimana ya potret kucing lucu tersebut saat dipakaikan masker oleh para pemiliknya?

Buat kamu yang udah penasaran, yuk intip 10 penampakan kucing pakai masker yang bikin gemas sekaligus ngakak, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/4).

1. Kalau pakai maskernya kaya gini malah bikin ketawa ya lihatnya, hihi...

Loading...

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@gweiw_ei0825

2. Maskernya mungil banget ya guys.

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@babehippo00

3. Gemas banget nggak sih kalau lihat kucing selucu ini?

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@kuni_nyang

4. Maskernya pakai kantong kresek nih. Jail banget ya yang punya kucing, ngakak!

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@annavittoriamagagna

5. Kelihatan matanya doang nih, wkwk!

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@johnandmack

6. Maskernya kembaran nih, gokil!

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@craigames

7. Kamu pasti ikutan gemas kan lihat kucing pakai kostum perawat kaya gini?

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@catz.live

8. Maskernya kegedean nih, hihi.

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@airi.cats

9. Kucingnya kayaknya nyaman-nyaman aja ya pakai masker. Sampe ngantuk gitu si meong.

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@whimzeestitches

10. Gemas banget ya...

10 Penampakan kucing pakai masker Instagram

foto: Instagram/@kuni_nyang