Brilio.net - Bukan rahasia lagi kalau orang Indonesia dikenal kreatif. Dalam kehidupan sehari-harinya, orang Indonesia memang dikenal memiliki kreativitas tanpa batas. Apalagi kalau menyangkut guyonan yang antimainstream dan nggak terduga. Ada berbagai guyonan ala orang Indonesia yang kerap kamu temui sehari-hari. Salah satunya yakni pelesetan merek-merek terkenal.

Orang Indonesia memang paling jago kalau soal pelesetan. Berbagai merek mulai dari merek busana hingga merek kendaraan bisa dipelesetkan ke dalam kata-kata yang nggak terduga. Kamu pasti pernah kan menemukan pelesetan merek kendaraan ala orang Indonesia?

Ya, tak hanya merek motor saja, bahkan ada pelesetan merek mobil yang sekilas mirip aslinya nih. Kalau kamu melihatnya, bisa jadi tampilan merek pelesetan ini menipu mata. Tapi meski begitu, kalau dipikir-pikir, pelesetan merek ini justru bikin tertawa lho.

Berikut 10 pelesetan merek kendaraan absurd yang dihimpun brilio.net dari 1cak, Minggu (14/12).

1. Kamu bisa menebak nggak ini pelesetan dari merek mobil yang mana?

Loading...

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

2. Wah, sekilas sih kamu bakal susah mengenali pelesetan yang satu ini.

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

3. Kalau dari jauh pasti nggak kelihatan pelesetan mereknya.

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

4. Ini sih mirip banget, kamu pasti tertipu kalau pertama melihatnya.

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

5. Kira-kira siapa ya yang punya mobil merek alay satu ini?

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

6. Kamu harus memperhatikan benar-benar kalau nggak mau tertipu dengan pelesetan ini.

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

7. Wah, kalau untuk pelesetan yang satu ini sih no comment aja deh kayaknya.

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

8. Ini mobilnya cuma buat bertiga deh kayaknya...

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

9. Kayaknya ini tuh merek mobil deh, kok bisa jadi merek motor?

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com

10. Nah kan, baru tahu kalau Alphard ada yang bentuknya kayak gini.

pelesetan merek kendaraan © 2019 1cak.com