Brilio.net - Pengendara kendaraan pasti udah akrab banget sama yang namanya ban bocor. Entah pengendara kendaraan bermotor maupun yang nggak bermotor ya. Persoalan ban bocor ini biasanya terjadi karena berbagai faktor. Salah satunya yakni terkena benda tajam di jalan. Selain itu, kualitas ban yang sudah menurun juga meningkatkan risiko ban bocor.

Untungnya, kalau di Indonesia banyak nih yang buka usaha tambal ban. Hampir di setiap tempat kamu bisa menemukan tukang tambal ban. Mulai dari yang di pinggir jalan sampai yang buka toko nih. Selain nambal ban bocor, tukang tambal ban juga melayani isi angin kalau ban kamu kempes.

Ngomong-ngomong soal tambal ban, kamu pernah nggak sih menemukan kejadian yang absurd? Tingkah orang yang ada-ada saja memang nggak menutup kemungkinan terjadinya hal nyeleneh waktu nambal ban nih. Misalnya saja tukang tambal ban yang punya cara nggak biasa untuk nambal ban, sampai kelakuan orang waktu nambal ban yang bikin geregetan banget.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (1/7) berikut 10 momen lucu waktu nambal ban yang bikin geregetan abis.

1. Kalau kamu lagi isi angin di tukang tambal ban, mending turun dari motor ya...

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Hmm, kayaknya sih nggak perlu sampai dijungkir balik sih.

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Wah, jarang nih tukang tambal ban pakai kompor begini.

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Ban motornya sih auto bikin salah fokus, greget abis deh.

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Ini nih baru tukang tambal ban yang greget banget...

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kayaknya sih motornya nggak perlu sampai ditidurin gini ya~

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Wah, kapan lagi nih nambal mobil F1 kayak gini?

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Ada juga tukang tambal ban yang pakai tabung gas, jarang ditemui lho.

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Duh ban truknya sih bocor kayaknya, tapi nggak perlu isi angin deh sebenarnya~

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Begini nih totalitas tukang tambal ban di Indonesia.

momen lucu waktu nambal ban © 2021 1cak.com

momen lucu waktu nambal ban-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/lea)

(brl/lea)