Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, manusia memang harus menjalin hubungan pertemanan. Kalau bisa malah memperbanyak teman, karena kata orang dulu, makin banyak teman makin dekat dengan rezeki.

Tapi seperti halnya hal lain yang selalu punya dua sisi, teman juga bisa bikin kita emosi sendiri dengan kelakuannya. Seperti membicarakan kejelekan atau rahasia kita ke orang lain atau nikung gebetan kita, duh..

Nah, kalau kamu punya teman yang istilahnya suka makan teman gitu tapi kamu enggan buat negur langsung, coba deh sindir aja pakai 10 meme teman makan teman yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/3) ini.

1. Nah loh, Sumanto aja nggak pernah makan teman lho..

TMT © 2017 Istimewa

Loading...

2. Yah, namanya juga hidup..

TMT © 2017 Istimewa

3. Gini juga boleh lah..

TMT © 2017 Istimewa

4. Nah tuh, dengerin nasehat mbaknya deh..

TMT © 2017 Istimewa

5. Yang gendut mana suaranya? Kalian kece..

TMT © 2017 Istimewa

6. Tanya kenapa coba?

TMT © 2017 Istimewa

7. Nah ini juga, padahal makanan yang enak banyak..

TMT © 2017 Istimewa

8. Lomba makan kerupuk sih lebih enak sebenernya.

TMT © 2017 Istimewa

9. Sadis bener, Dek?

TMT © 2017 Istimewa

10. Disuruh belajar dari zombie tuh.

TMT © 2017 Istimewa