×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme perasaan Thierry Henry lihat Belgia kalah, kocaknya nampol

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme perasaan Thierry Henry lihat Belgia kalah, kocaknya nampol

Legenda Perancis ini berkarier sebagai asisten pelatih Timnas Belgia.

11 / 07 / 2018

Brilio.net - Laga semifinal Piala Dunia yang mempertemukan Perancis dan Belgia Rabu (11/7) dini hari menjadi ajang reuni bagi Thierry Henry. Pasalnya, legenda Les Bleus tersebut kini berkarier untuk timnas Belgia sebagai asisten pelatih. Nggak heran deh kalau kiprah Thierry Henry saat Perancis bersua Belgia ramai menjadi perbincangan masyarakat dunia.

Pertandingan berlangsung alot sejak kick off babak pertama. Jual beli serangan terus berlangsung, namun tak membuahkan satupun hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kebuntuan akhirnya pecah melalui gol hasil tandukan Samuel Umtiti memanfaatkan bola tendangan sudut Antoine Griezmann pada menit ke-51 yang membuat Prancis unggul atas Belgia. Gol ini sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga semifinal tersebut.

Kemenangan Perancis ini membuat publik bertanya-tanya soal bagaimana perasaan Henry usai laga tersebut. Nah, saking penasarannya, para insan kreatif membuat meme yang kocak tapi nampol abis nih.

Kira-kira gimana ya perasaan Henry? Daripada penasaran, mending kita simak deretan meme berikut yang brilio.net lansir dari berbagai sumber Rabu (11/7).

1. Buru-buru ganti baju...

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@trollfootball

 

2. Ciye ada yang ngelirik Perancis lagi nih.

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@trollfootball

 

3. Seneng sih, tapi gimana dong sekarang ngelatih timnas sebelah.

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@nickparkermusic

 

4. Duh jadi bingung deh..

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@Abol5a

 

5. Jadi Henry dukung Belgia apa Prancis?

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@IYonyI

 

6. Buru-buru ganti lambang bendera...

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@MADadventurers

 

7. Sampe keringetan cuma disuruh nentuin doang.

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@trollfootball

 

8. Apakah Henry sedih?

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@muzikmafiaSA

9. Antara seneng, tapi nggak enak mau ngungkapin...

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@Shawnife_

 

10. Dulu, Belgia lebih menarik~

meme thierry henry © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@bellemaps




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more