Brilio.net - Seringkali dengan berdalih karena sayang, orang kemudian menjadi insecure atau posesif kepada pasangannya. Tapi gimana jadinya jika insecure-nya sudah ngawur? Apalagi posesifnya lebay banget dan mengarah ke hal yang nggak logis. Bukannya bikin nyaman karena merasa diperhatikan yang ada justru jadi terkekang.

Seperti meme 'gak bolehin pacar' yang dihimpun brilio.net, Senin (6/3) dari berbagai sumber ini, alasannya kocak-kocak banget deh.

1. Nyari yang lebih baik.

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

2. Duh..

Loading...

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

3. Atau peta ke arah hubungan yang baru.

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

4. Terus balikan.

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

5. Malah jadi masalah.

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

6. Nggak gini juga sih.

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

7. Atau biar jelas lihat mantan.

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

8. Takutnya tenggelam.

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

9. Gini banget ya?

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

10. Biar kuat menatap masa depan.

meme gak bolehin pacar © 2017 brilio.net

[crosslink_1]