Brilio.net - Tahun ajaran baru 2020/2021 telah dimulai. Sejak Senin (13/7) lalu, kegiatan belajar-mengajar pun sudah berlangsung kembali. Kendati demikian, adapun sistem pembelajaran itu masih dilaksanakan secara online.

Sekolah online terpaksa dilakukan demi menghindari penularan dan klaster baru dari corona. Alhasil, para siswa pun mau tak mau harus menahan rasa rindunya untuk berinteraksi secara langsung dengan guru dan teman-temannya.

Meski sekilas kegiatan belajar-mengajar secara daring ini tampak lebih santai dan tak menguras tenaga, namun rupanya ada saja drama-drama kecil yang terjadi. Mulai dari masalah internet yang tak lancar hingga bahkan sesepele lelah duduk dan ingin rebahan saja.

Nah, berkaitan dengan itu, buat kamu yang saat ini juga tengah menjalani sekolah online, drama apa sih yang sering terjadi? Kira-kira lika-liku yang kamu rasakan itu sama kayak meme lucu berikut ini nggak ya?

Daripada kelamaan penasaran, yuk cari tahu jawabannya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Kamis (30/7).

Loading...

1. Awalnya sih duduk tegak. Ending-nya, bisa ditebak lah ya~

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Sabar ya. Mungkin guru kamu lupa kalau harus mengajar.

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Yah, kalau ini mah udah beda aplikasi.

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Daripada dibawa pusing, mending dibawa santai.

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Nah, siapa nih yang kayak gini juga? Hayo, ngaku!

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Pelik juga ya problem kehidupan pelajar ini.

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Saking banyaknya tugas, ngejawabnya jadi nggak nyambung.

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Mau protes tapi kok...

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Wah, wah, wah, seaneh apa nih tugasnya?

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Respons anak-anak cowok memang selalu out of the box.

Meme lika-liku sekolah online berbagai sumber

foto: 1cak.com