×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme kondisi jantung ini kocak tapi bikin dag dig dug

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme kondisi jantung ini kocak tapi bikin dag dig dug

Hayoooo, kamu pernah ngerasain yang mana?

09 / 10 / 2017

Brilio.net - Melakukan hal-hal menantang biasanya bikin jantung berdebar-debar. Tapi ada pula kondisi-kondisi tak sengaja yang juga bikin deg-degan. Nah beberapa meme berikut ini bisa menggambarkan debar-debar jantung saat kondisi tertentu, seperti dihimpun dari 1cak.com. Mungkin kamu pernah ngalamin salah satunya!

1. Kalau kamu di posisi ini, apa yang kamu lakukan?

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

2. Bunyi galon di tengah malem emang ganggu banget ya.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

Loading...

3. Ternyata bapak baru pulang.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

4. Duh, bisa dag dig dug der nih.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

5. Sumpah deh!

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

6. Pernah ngelakuin ini nggak?

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

7. Sakitnya tuh di sini.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

8. Penghinaan terhadap jomblo nih.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

9. *Tung tala tung tala tung*

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

10. Emang gitu ya kalau abis nikah?

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    78%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    4%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more