Brilio.net - Melakukan hal-hal menantang biasanya bikin jantung berdebar-debar. Tapi ada pula kondisi-kondisi tak sengaja yang juga bikin deg-degan. Nah beberapa meme berikut ini bisa menggambarkan debar-debar jantung saat kondisi tertentu, seperti dihimpun dari 1cak.com. Mungkin kamu pernah ngalamin salah satunya!

1. Kalau kamu di posisi ini, apa yang kamu lakukan?

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

2. Bunyi galon di tengah malem emang ganggu banget ya.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

3. Ternyata bapak baru pulang.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

4. Duh, bisa dag dig dug der nih.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

5. Sumpah deh!

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

6. Pernah ngelakuin ini nggak?

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

7. Sakitnya tuh di sini.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

8. Penghinaan terhadap jomblo nih.

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

9. *Tung tala tung tala tung*

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

10. Emang gitu ya kalau abis nikah?

Meme Detak Jantung  © 2017 1cak.com

(brl/del)

(brl/del)