1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Muhammad Gufron Salim 11 Februari 2018 02:03

10 Meme kocak sambut Valentine bikin pengen ketawa cekikikan

Kamu ngerayain Valentine nggak nih?

Brilio.net - Bulan Februari identik dengan bulan cinta, tak heran bila lini masa media sosial mulai ramai dengan tema Valentine. Hari Valentine yang dirayakan pada 14 Februari menjadi momentum saling berbagi kasih sayang, meski pada kenyataannya budaya dan kebiasaan ini bukan datang dari masyarakat Indonesia namun hingga kini tetap digemari.

Bagi sebagian orang yang merayakan Hari Valentine, momentum tersebut kerap sekali digunakan untuk mengungkapkan perasaan, atau sekadar menikmati suasana yang lebih romantis bersama pasangan.

Nah, bagaimana dengan mereka yang masih sendirian atau jomblo? Ternyata, menjelang Hari Valentine mulai marak lho meme-meme yang mewakili perasaan jomblowan dan jomblowati di Indonesia. Bukan hanya bikin tertawa, meme tersebut bisa bikin kamu baper dan kesindir lho!

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/2).

1. Tuh, minta akada daripada cokelat.

 

2. Please, hapuskan Hari Valentine.

 

3. Perbedaan sebelum dan sesudah Valentine.

 

4. Kok sedi, mblo.

 

5. Kasih makan tuh terasi.

 

6. Cokelat asli bikinan lokal.

 

7. Duh, serius amat bang! Kali aja calonnya mau.

 

8. Duh, kasihan banget sih nasib kamu dik.

 

9. Ngakaknya sih biasa aja bang, kayak ngajakin berantem.

 

10. Doa para jomblo di hari Valentine, wkwkwkw.

 

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Beberapa nama dai kondang ini pernah menemani masa
Beberapa nama dai kondang ini pernah menemani masa kecilmu saat menjelang buka puasa atau kuliah subuh. Legend era 90am semua.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    94%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    6%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Meme kocak sambut Valentine bikin pengen ketawa cekikikan.
Kamu ngerayain Valentine nggak nih?
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-kocak-sambut-valentine-bikin-pengen-ketawa-ngakak-cekikikan-1802090.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP