Brilio.net - Pernah nggak kamu mendengar ucapan basa-basi dari teman atau pacar kamu? Sepertinya sih terdengar manis, tapi ujung-ujungnya pasti kelihatan bohongnya. Namun, karena sering diucapkan, ungkapan tersebut jadi kebohongan yang bisa dimaklumi. Misalnya, ucapan, 'Aku tuh nggak bisa hidup tanpa kamu'.

Nah, berikut ini ada 10 meme kocak 'pembohong' yang bikin senyum-senyum sendiri dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/8):

1. Katanya baik dan nggak sombong, giliran dichat kok nggak dibales?

Meme pembohong © 2016 brilio.net

2. Yakin?

Meme pembohong © 2016 brilio.net

3. Bilangnya sih 'nggak papa'..

Meme pembohong © 2016 brilio.net

4. Dasar pembohong!

Meme pembohong © 2016 brilio.net

5. Ah yang bener??

Meme pembohong © 2016 brilio.net

Kamu pernah melakukannya nggak? KLIK NEXT untuk melihat kebohongan lainnya.

(brl/fen)