Brilio.net - Kalau banyak orang bilang cowok dengan tubuh proporsional itu pasti ceweknya cantik-cantik, kayaknya itu sudah nggak zaman lagi deh. Tren cowok gendut punya cewek cantik sekarang lebih banyak. Hal ini memunculkan kreativitas netizen membuat humor seputar cowok gendut. Penasaran?

Berikut 10 meme kocak cowok gendut menang banyak yang dirangkum brilio.net dair berbagai sumber.

1. Bener nggak?

10 Meme kocak 'cowok gendut menang banyak' bikin ngakak deh!  © 2016 brilio.net

2. Tuh, menang banyak kan!

Loading...

cowok gendut menang banyak 1-10 © 2016 brilio.net

3. Duh, iya nggak nih?

cowok gendut menang banyak 1-10 © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Dulu gendut & ditolak cowok, kini cewek ini bikin pria melongo

4. Hahaha....

cowok gendut menang banyak 1-10 © 2016 brilio.net

5. Ada manis-manisnya gimana gitu.

cowok gendut menang banyak 1-10 © 2016 brilio.net

Nih masih ada lagi memenya. KLIK NEXT...-