×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'kegatelan' ini bikin kamu inget sama panu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'kegatelan' ini bikin kamu inget sama panu

Di zaman modern sekarang, 'gatel' bisa jadi beda makna ya.

13 / 01 / 2017

Brilio.net - Dulu, gatel-gatel identik dengan penyakit yang ada di kulit seperti panu, kadas dan kurap, atau karena kena gigit serangga dan ulat. Tapi makna gatel itu sendiri juga melebar menjadi lebih ke arah negatif ketika digunakan untuk menyebut orang yang suka kegenitan dan kecentilan terhadap lawan jenis. Biasanya diucapkan orang yang cemburu melihat sikap tersebut.

Nah, 10 meme 'kegatelan' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/1) ini cocok banget deh buat nyindir tipis-tipis orang yang suka gatel. Ah, semoga nggak bikin kamu ingat sama panu ya.

1. Hmm, kok gitu sih?

Meme gatel © 2017 Istimewa

2. Waduh, apa ya enaknya?

Loading...

Meme gatel © 2017 Istimewa

3. Hayo loh, apa itu?

Meme gatel © 2017 Istimewa

4. Manjur nggak nih?

Meme gatel © 2017 Istimewa

5. Ini beneran kegatelan..

Meme gatel © 2017 Istimewa

6. Nah ini kalau ada yang ultah, kasih ini aja.

Meme gatel © 2017 Istimewa

7. Yayaya... Serah lo aje..

Meme gatel © 2017 Istimewa

8. Pas banget ya jadinya?

Meme gatel © 2017 Istimewa

9. Lah, bisa aja kena bulu ulat lho..

Meme gatel © 2017 Istimewa

10. Cocok cyiin..

Meme gatel © 2017 Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more