×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme jenaka nuruti gengsi ini nyindir kamu yang ngutamain gaya

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme jenaka nuruti gengsi ini nyindir kamu yang ngutamain gaya

Ngena banget nih.

28 / 09 / 2017

Brilio.net - Gengsi bisa bikin ongkos hidup jadi mahal. Kalau terus dituruti, maka uang seberapapun nggak pernah cukup. Gengsi bikin hidup jadi rumit. Misalnya aja, barang dengan bentuk dan fungsi yang sama tapi dengan merek beda, bisa jadi jauh banget selisih harganya.

Beberapa meme berikut yang dihimpun dari berbagai sumber bisa menggambarkan perilaku gengsi yang menjangkiti kehidupan banyak orang.

1. Betul tuh!

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: 1cak.com/doni1cak21

2. Kasih jempol deh buat si Mbak.

Loading...

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: 1cak.com/gembrosok

3. Ketika pengen nunjukin gengsi di IG tapi pas akhir bulan.

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: 1cak.com/hanslastman

4. Kesampingkanlah gengsimu.

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: 1cak.com/andrysaputra

5. Hidup itu simpel. Yang bikin susah itu gengsi.

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: 1cak.com/hrdwll09

6. Begitulah bro!

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: 1cak.com/fun_fresh

-7. Jangan sampai gengsi pada orangtua.

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: instagram/@indokomikgram

8. Duh dek!

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: instagram/@dakwah_tauhid

9. Nasihat penting.

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: instagram/@rizkhy_yunanda

10. Label yang bikin rumit.

Meme Gengsi  © 2017 1cak.com -foto: instagram/@onie.fm







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    23%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    42%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    11%

  • Love

    2%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more