×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme janji manis yang bisa bikin kamu tersenyum pahit

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme janji manis yang bisa bikin kamu tersenyum pahit

Jadi penawar janji manis yang berujung pahit.

(brl/pep)

09 / 11 / 2017

Brilio.net - Pada masa pendekatan atau PDKT biasanya banyak pasangan saling mengumbar janji manis. Maklum, obral janji manis bisa menjadi trik paling mudah bikin hati sang pujaan berbunga-bunga.

Sayangnya ada lho mereka yang suka mengumbar janji manis, tapi hanya di mulut tanpa  ada bukti nyata. Malah nggak jarang janji manis itu berujung pahit alias meninggalkan luka, duh!

Nah, daripada kamu meratapi janji manis yang nggak ada buktinya, mending cek 10 meme janji manis yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/11), berikut ini. Dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri dan jadi penawar janji-janji manis yang berujung pahit.

1. Nggak perlu repot-repot beli parfum dong.

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@memecomindo


2. Bikin nggak sehat juga, kan?

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mrci.id


3. Mau nikah atau kredit motor, nih?

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: kammialfaruq.wordpress.com


4. Ternyata efek janji manis bisa sampai kayak gini.

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rdhstio


5. Nah, saatnya bilang #gueTawar nih.

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: Istimewa


6. Cocok buat buka puasa.

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia


7. Nah, discreenshot aja!

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@memecomicindonesia


8. Janji manisnya kids zaman now, nih.

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: ask.fm/Alifmatataa


9. Cewek-cewek harus waspada, nih.

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gambar.lucu


10. Sayang isinya kosong.

meme janji manis iklan © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@idmci

Nah, gimana, Sobat Brilio? Janji-janji manis emang bikin enek, ya? Eits, tapi yang satu ini dijamin nggak bikin hidupmu tambah enek, deh. Soalnya kini ada Tehbotol Sosro Tawar yang sesegar Tehbotol Sosro dan setawar air putih. Terobosan baru dari Tehbotol Sosro tawar ini no calories yang tentu aman buat kamu yang khawatir kelebihan kalori. Daripada enek denger janji-janji manis mulu lebih enak bilang #gueTAWAR aja, kan?



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    69%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

MORE
Wave more