Brilio.net - Tak semua orang memasang atau memiliki akses WiFi di rumahnya. Dengan kata lain, banyak dari mereka yang hanya mengandalkan koneksi internet dari ponsel pintar yang dipakainya.

Sayangnya, kuota internet yang ada di handphone ini memang tak seberapa banyak jika dibanding dengan WiFi. Akibatnya, jika sang pengguna adalah orang yang suka sekali berselancar di internet, kemungkinan kuota internetnya habis pun datang dengan cepat.

Kalau sang pengguna memiliki uang yang cukup untuk membeli paket kuota, hal tersebut tentunya tidak akan menjadi masalah. Akan tetapi, jika sebaliknya, maka tentu akan merepotkan. Pasalnya, mau tak mau mereka harus mencari WiFi atau meminta tethering hotspot kepada orang yang memiliki banyak kuota.

Nah, buat kamu yang sering meminta tethering hotspot ke orang lain, berikut ada sejumlah meme lucu terkait hal tersebut, dilansir brilio.net dari 1cak.com, Selasa (31/3). Simak deh, dijamin bakal bikin senyum!

1. Minta-minta mulu ih. Beli dong!

Loading...

Meme hotspot internet 1cak.com

2. Ternyata oh ternyata...

Meme hotspot internet 1cak.com

3. Tak ada kata damai di antara kita.

Meme hotspot internet 1cak.com

4. Siapa nih yang kayak gini juga?

Meme hotspot internet 1cak.com

5. Wah, teman yang bikin emosi nih.

Meme hotspot internet 1cak.com

6. Lah, namanya juga minta, ya sah aja kalau ditolak.

Meme hotspot internet 1cak.com

7. Coba kalau tahu. Pasti udah dimarahin.

Meme hotspot internet 1cak.com

8. Nyindir nih maksudnya?

Meme hotspot internet 1cak.com

9. Auto punya teman banyak.

Meme hotspot internet 1cak.com

10. Waduh, kalau kuota lagi banyak sih nggak apa-apa ya, kalau dikit mah berabe.

Meme hotspot internet 1cak.com