1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 11 Oktober 2017 10:01

10 Meme cewek naik motor ini serunya nggak tanggung-tanggung

Sebagai calon emak-emak, banyak sudah yang memotret kelakuan 'semau gue' para cewek di jalan raya.

Brilio.net - Setiap kali membahas cewek, pasti ingatan para cowok akan melayang pada makhluk Tuhan yang banyak dibilang 'nggak pernah salah'. Apapun masalahnya, cewek selalu benar.

Nah, tabiat yang unik ini makin rame nih kalau mereka bawa saat mengendarai motor di jalan raya. Sebagai calon emak-emak, banyak sudah yang memotret kelakuan 'semau gue' para cewek di jalan raya.

Mau menegur langsung jelas nggak berani, tahu kan alasannya. Namun, warganet nggak kurang akal kok. Berbekal media sosial, mereka menyindir kelakuan cewek ketika naik motor lewat kreasi meme.

Seperti sepuluh meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/10) di bawah ini. Serunya nggak tanggung-tanggung nih.

1. Hayo buat para cewek, bener nggak nih?

 

2. Bibit emak-emak banget kan ini?

 

3. Pose apapun berani, yang penting yakin..

 

4. Waduh, gawat nih kalau gini..

 

5. Demi bisa pulang bareng belanjaan, aku rapopo kok..

BRILIO VIDEO

Pria Beruntung, Lolos Dari Tabrakan Maut
Duh, hampir saja ketabrak.

 

6. Siapa yang sering kayak gini?

 

7. Hmm, bener apa bener nih girls?

 

8. Cewek aja naik Ducati, masa kamu kalah?

 

9. Nggak ninja nggak boleh dicinta, katanya..

 

10. Saking sayangnya sama motor..

 

 

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

Deretan Coffee Shop InstaGenic di Jogja
Deretan Coffee shop di Jogja yang keren ini bisa jadi rekomendasi buat kamu. -SUBSCRIBE- http://bit.ly/1S5PBgw -WEBSITE- http://brilio.net -FACEBOOK- http://bit.ly/1Uicrop -TWITTER- https://twitter.com/brilionet?lang=id -INSTAGRAM- https://www.instagram.com/brilionet/?...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    6%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Meme cewek naik motor ini serunya nggak tanggung-tanggung.
Sebagai calon emak-emak, banyak sudah yang memotret kelakuan 'semau gue' para cewek di jalan raya.
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-cewek-naik-motor-ini-serunya-nggak-tanggung-tanggung-171010x.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?