×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Jawaban dari pertanyaan lagi di mana ini bikin auto nyanyi

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Jawaban dari pertanyaan lagi di mana ini bikin auto nyanyi

Bikin ngakak jungkir balik.

07 / 08 / 2018

Brilio.net - Kamu pasti sering banget mendengar dan mengucapkan pertanyaan 'lagi di mana?'. Kalimat pertanyaan ini sering diucapkan saat kita mencari keberadaan seseorang. Saking seringnya diucapkan, pertanyaan ini sering dibarengi sama jawaban yang unik-unik lho. Salah satu yang paling andalan sih pertanyaan lagi di mana pasti dijawab dengan kata 'di hatimu'.

Tetapi, tentunya jawaban itu sudah biasa banget dan bikin kita bosan mendengarnya. Nah, oleh karena itu, warga Twitter punya alternatif jawaban yang bisa digunakan untuk merespon pertanyaan lagi di mana. Kelewat kreatif, jawaban dari mereka nggak cuma kocak tapi bikin kita auto nyanyi nih.

Penasaran? Yuk kita simak rangkumannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai akun Twitter Selasa (7/8) berikut ini.

1. Hmm boleh deh boleh..

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Fans Fourtwenty auto nyanyi nih.

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

3. Lho kok mas Pur?

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

4. Langsung syahdu seketika.

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

5. Cicak kali bukan didak..

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

6. Pasti kamu bacanya sambil nyanyi kan?

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

7. Legend banget nih lagu.

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

8. Hmmm, iya deh iya..

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

9. Lagunya panjang amat..

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber

10. Segera dilunasin ya..

lagi dimana nih © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more