×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Ide 'nggak terpikirkan' ini kocok perut kamu sampai mules

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Ide 'nggak terpikirkan' ini kocok perut kamu sampai mules

Ide bisa muncul saat kondisi terpepet.

17 / 01 / 2018

Brilio.net - Siapa di antara kamu yang seringkali memiliki inisiatif nyeleneh dan kreatif abis, antimanistream hingga bikin banyak orang geleng-geleng kepala nggak habis pikir? Memang terkadang inisiatif di tengah suasana atau keadaan tertentu ternyata bisa menghasilkan ide cemerlang.

Nah, ide yang kemudian diterapkan hasilnya tak hanya berguna, namun juga bisa bikin orang ngakak saking kocaknya. Kenapa bisa begitu? Karena orang akan melihat dari persepsi yang berbeda dengan pemilik ide pertama kali.

Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum 10 Ide nggak kepikiran yang bisa bikin perut kamu mules nahan tawa, sebagaimana dhimpun dari berbagai sumber, Rabu (17/1).

1. Niatnya sih biar nggak kehujanan, eh anak kecil ini jadinya seperti berjalan tanpa lengan.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

Loading...

2. Ya nggak gitu juga, pakai jaket aja guys.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

3. Demi menggunakan kostum kebanggaan dengan dana terbatas.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

4. Trolinya keren banget.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

5. Kretaif sih, tapi bahaya kalau copot.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

6. Duh, traktor gantiin mesin mobil.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

7. Yah, bisa dicoba di rumah nih.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

8. Motor antibanjir.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

9. Tak ada besi, kayu pun jadi.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

10. Nonton film dari hape tak lagi sulit guys.

Ide Nyeleneh © 2018 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    52%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more