Brilio.net - Media sosial menjadi tempat yang tepat untuk mencari sensasi. Banyak warganet yang dengan mudah memercayai postingan yang sebenarnya hanya dibuat-buat. Gambar-gambar diunggah disertai dengan narasi yang terkesan meyakinkan membuat banyak orang menjadi korban. Padahal, untuk mengecek sebuah gambar tidak begitu sulit.

Nah, misalnya beberapa foto pesawat terbang yang diedit berikut ini. Ada banyak yang menganggap bahwa foto-foto ini adalah nyata. Padahal dari bentuknya sudah mampu bikin terpingkal-pingkal saking ngaconya, dirilis dari flightzona, Sabtu (16/9).

1. Panjang gilak!

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

2.  Mesinnya satu, kokpitnya malah dua. Pilotnya gimana dong?

Loading...

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

3. Mesinnya banyak banget.

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

4. Yang ini lebih gila lagi.

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

5. Buset dah!

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

6. Bisa aja nih pesawat ditumpuk gitu.

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

7. Bentuknya gembung gitu.

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

8. Bolong gitu sih.

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

9. Kursi penumpangnya bertingkat gitu kali ya.

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com

10. Tumpuk tiga, keren banget nih.

Pesawat Editan Ngawur © 2017 flightzona.com