Brilio.net - Suka sebel nggak sih kalau sudah ngechat panjang lebar tapi orang yang kamu chat responsnya singkat abis? Padahal kan harapanmu bisa dapat balesan panjang yang bisa lanjut ke topik yang lain.

Momen kayak gitu sudah pasti bikin kesel tujuh turunan tuh. Sama kayak yang dialami para penghuni Twitter nih, yang punya pengalaman chat panjang dibalas singkat.

Bukan netizen namanya kalau curhatannya yang dibalut dengan sentuhan humor yang kocaknya nggak hilang-hilang. Mau dibaca berulang-ulang kali kocaknya tetap awet.

Nggak percaya? Yuk langsung simak sepuluh curhatan chat panjang dibales singkat yang kocaknya awet sampai besok seperti dikutip brilio.net dari berbagai akun Twitter, Selasa (24/7).

1. Taglinenya terngiang-ngiang soalnya.

Loading...

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

2. Pas bales lagi dengerin Nisa Sabyan nih pasti.

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

3. Sekalian minta ajarin matematika boleh tuh~

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

4. Mirip kali?

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

5. Bisa jadi dulu pernah ikutan jadi peserta.

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

6. Yah, disamain kayak koran.

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

7. Wkwkwkwkwkwk.

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

8. Kaku bener dah ini pasti ngobrolnya.

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

9. Mantap!

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net

10. Mau ketawa tapi kasihan~

Chat panjang dibales singkat © 2018 brilio.net