Brilio.net - Tak sedikit orang yang beranggapan bahwa rumus-rumus dalam pelajaran matematika hanya berguna saat mengerjakan soal ujian. Padahal, pada kenyataannya tidak demikian lho. Pasalnya, logika dari rumus tersebut berguna pula dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh paling sederhananya dapat kamu temui ketika sedang berbelanja. Jika memahami logika perbandingan, ketika kamu ingin membeli sabun cair termurah, pastinya bukan aspek harga saja yang dilihat. Lebih dari itu, berat atau volume sabun juga perlu diperhitungkan.

Namun demikian, adapula yang menerapkan rumus-rumus tersebut dengan cara yang unik di keseharian. Seperti halnya dilakukan oleh sejumlah netizen berikut ini. Alih-alih menggunakan logika rumus matematika untuk berbelanja, mereka justru menggunakan rumus-rumus tersebut untuk berkirim pesan.

Nah, penasaran kan seperti apa chat tersebut? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah chat lucu pakai rumus yang bikin penerima senyum sambil mikir keras, Sabtu (19/12). Duh, kasihan yang nggak paham rumus-rumus nih!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Bentar, bentar, bukannya ini udah chat-chatan di WhatsApp, ya?

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

2. Yang paham boleh banget lho menerjemahkan di kolom komentar~

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

3. Sebuah modus yang bisa ditebak.

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Terus apa maksudnya kalau cuma simbol love gitu doang?

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

5. Yuk, cari yang lain, yuk!

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Ah, gombalan basi ini mah.

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: istimewa

7. Awalnya malas mikir, ending-nya I love you more.

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: istimewa

8. Kalau gombalan doang mah jangan gampang percaya.

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: istimewa

9. Ternyata gombalan model gini juga laku di Korea.

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: istimewa

10. Iya-in aja lah, ya.

Chat lucu pakai rumus berbagai sumber

foto: istimewa

(brl/lea)