Brilio.net - Lika-liku asmara memang ada-ada saja. Kadang banyak sukanya, tapi tetap saja ada dukanya. Percintaan memang nggak selalu tentang kebahagiaan. Karena itu kamu harus menyadari berbagai kemungkinan yang bisa terjadi sebelum memulai hubungan.

Ada yang kisah asmaranya harus putus di tengah jalan, ada juga yang berlanjut hingga pernikahan. Pokoknya, selama kamu memiliki hubungan dengan pasangan, jangan sampai ada keretakan ya.

Ngomong-ngomong soal pacaran nih, pasti kamu pernah kan merasakan rindu? Apalagi kalau kamu menjalin hubungan jarak jauh nih. Rasa kangen ini memang kadang nggak bisa ditahan. Kalau sudah begini, mending langsung ngomong aja deh.

Eits, tapi kadang momen ngomong kangen ke pasangan, gebetan atau mantan ini endingnya lucu lho. Seperti deretan chat mau bilang kangen berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/6), berikut 10 chat lucu mau bilang kangen yang bikin senyum tipis.

Loading...

1. Ngomong langsung aja kalau kangen, nggak usah pakai kode.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar

2. Cara ngomong kangen kalau kamu nggak berani ngomong langsung.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesancuelindonesia

3. Pas bilang kangen langsung malah begini responsnya.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar

4. Mau bilang kangen tapi ujung-ujungnya ngomong sendiri.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar

5. Emang nasib deh, bilang kangen dikira mau minjem duit.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar

6. Ketika kamu mau bilang kangen tapi kamu anak fisika.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesancuelindonesia

7. Hmm, niatnya kangen sama mantan, eh ternyata dianya nggak punya perasaan.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar

8. Ngaku deh, kamu pasti pernah kan waktu gabut main gombal-gombalan?

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

9. Kangen sama mantan, tapi mantannya udah mau ngasih undangan.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar

10. Jangan kodein kangen ke cewek yang pinter fisika ya.

chat mau bilang kangen lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar