Brilio.net - Berkomunikasi dengan teman maupun keluarga kini semakin dipermudah dengan teknologi chatting. Namun karena mudahnya momen komunikasi ini, kini banyak orang yang jahil pada temannya lewat chat. Salah satu momen jahil itu adalah dengan memberikan pertanyaan absurd ke teman. Kamu pernah mengalaminya? Atau justru kamu pelakunya? Hayo ~~~

Momen orang diberi pertanyaan absurd ketika chat ini beberapa kali muncul di media sosial. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (23/5), ini dia kumpulan chat lucu kasih pertanyaan absurd yang bisa bikin kamu senyum tipis ketika membacanya.

1. Nah lho, kan jadi kena jebakan tebakan teman, nih.

chat lucu kasih pertanyaan absurd berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@62ketawa

2. Niat jahil dan bercanda dengan istri, sekarang malah panik sendiri itu si suami.

chat lucu kasih pertanyaan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Astaga, niat ngasih tebakan teman, tapi malah dua-duanya salah. Harusnya kura-kura ninja itu katak atau kura-kura?

chat lucu kasih pertanyaan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Kalau belum bisa jahil sekaligus gombal, mending belajar dulu deh lewat YouTube.

chat lucu kasih pertanyaan absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarisosmed

5. Kalau ini sekadar jahil, siap-siap dapat nilai jelek, nih.

chat lucu kasih pertanyaan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@62ketawa

6. Kira-kira kalau orang yang punya kos nanya seperti ini, dia benar-benar bertanya atau niat bercanda buat mencairkan suasana, ya?

chat lucu kasih pertanyaan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

7. Kayaknya dia sudah berhasil membuat temannya jadi emosi tingkat tinggi, tuh.

chat lucu kasih pertanyaan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

8. Nah lho, siap-siap ya mau disusul ke kos tuh.

chat lucu kasih pertanyaan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

9. Temannya sampai bingung tuh kok bisa punya teman sampai kayak begitu.

chat lucu kasih pertanyaan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

10. Ini contoh orang yang kalau gabut malah bikin orang lain emosi.

chat lucu kasih pertanyaan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@62ketawa