Brilio.net - Saat menghadapi masalah, warga +62 nggak pernah kehabisan akal untuk menyelesaikannya. Langkah unik dan nggak biasa pun ditempuh untuk merampungkan masalah tersebut. Termasuk saat harus mengeringkan barang yang basah karena air.

Agar bisa dipakai lagi, barang tersebut harus dijemur di bawah panas terik matahari. Umumnya sih digantungkan pada jemuran atau tali. Namun usaha yang dilakukan oleh warganet berikut malah bikin senyum sendiri.

Selucu apa aksi dari orang saat mengeringkan barang? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (20/10).

1. Cara ampuh waktu keringkan sepatu ini mungkin bisa kamu coba nih guys.

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Kalau kamu nggak punya AC, keringkan sepatu di balik kulkas juga bisa banget kok wkwkwk.

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Keterlaluan nih, masa jemurnya di tiang listrik. Apa nggak takut kesetrum ya?

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Cara jemur helm anti kehujanan. Sebuah percobaan yang mantap guys.

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Kalau jemur duit kayak gini, kira-kira aman nggak ya?

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Jemuran yang memancing maling datang.

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Weit! Tenang itu bukan mayat, tapi cuma sepatu boots yang dijemur.

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Keringkan rambut pakai knalpot check, hehehe.

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: Instagram/@agoez_bandz4

9. Gara-gara seragam belum kering, jadi bawa setrika ke sekolah.

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

10. Keringkan duit pakai rice cooker, orang kaya mana paham~

aksi keringkan barang Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id