Brilio.net - Guyonan Zaskia Gotik beberapa hari yang lalu akhirnya berujung pelaporan dirinya ke pihak yang berwajib. Zaskia dianggap melecehkan lambang negara Indonesia, Pancasila, dalam salah satu acara televisi yang dihadirinya. Ungkapan Zaskia yang mengatakan bahwa lambang negara Indonesia adalah bebek nungging serta hari kemerdekaan pada 32 Agustus sontak menjadi perbincangan masyarakat.

Beberapa hari setelah permasalahan Zaskia menguak di publik, kini Zaskia pun kembali menjadi perbincangan saat namanya bersama sahabatnya Julia Perez dan Ayu Tingting akan menghadiri sebuah seminar kebangsaan. Event itu akan digelar pada tanggal 30 Maret 2016 dan bertempat di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, Makassar.

BACA JUGA: Serius deh, jangan pernah balik smartphonemu saat buka 16 foto ini

seminar nasional Zaskia © 2016 brilio.net


"Td sempat liad d jln ikln Seminar Kebangsaantp kayaknya ada yg mengganjal dr bintang tamunya tp ap yah," tulis akun Twitter @yudi_amir.

Seminar kebangsaan yang akan menghadirkan pembicara Menkopolhukam, Panglima TNI, Kapolri, Kepala BNN dan Lemhanas ini sontak menjadi perbincangan para pengguna twitter.