Brilio.net - Memiliki keluarga yang utuh pasti menjadi dambaan bagi setiap orang. Jarang yang akan merasa bahagia jika harus terpisah dengan salah satu anggota keluarganya. Bagaimana rasanya jika harus berpisah dengan anak atau saudara sejak bayi?

Melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999 brilio.net, Rabu (18/11) Wendi (26) menyampaikan kisahnya. "Dina Oktari sudah diadopsi sejak usianya masih 3 bulan," ungkap lelaki yang berkerja sebagai karyawan perusahaan sawit di Singkawang, Kalimantan Barat.

Wendi mengaku sangat ingin bisa kembali bertemu dengan Dina, adiknya, setelah lama terpisah. Menurutnya, mungkin sekarang adiknya baru saja memasuki jenjang kuliah. Dulu mereka terpisah karena orangtuanya bercerai. Saat Dina lahir, Wendi masih sangat kecil. Untuk biaya persalinan pun didapat dari keluarga yang mengadopsi Dina.

Yang Wendi tahu, nama ibu yang mengadopsi adiknya adalah Laksmi sedangkan suaminya memiliki nama belakang Nasution. Semenjak adiknya diadopsi, tak ada lagi kontak di antara mereka. Bahkan, Wendi jg tak tahu di mana alamat mereka sekarang setelah dikabarkan pindah dari Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Beberapa cara sudah dicobanya untuk menemukan sang adik, termasuk melalui jaringan sosial media. Namun masih nihil.

Dulu, yang ia tahu keluarga Ibu Laksmi berjanji akan mempertemukan kembali Wendi dan ibunya dengan Dina saat gadis itu berusia 2 atau 3 tahun. Namun, sampai sekarang tak kunjung ada kabar berita yang didapat. Wendi hanya bisa terus berharap agar ia dapat bertemu kembali dengan adik semata wayangnya suatu saat nanti.

Loading...

Cerita ini disampaikan Wendi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.