Brilio.net - Hari pernikahan tentunya akan menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu, sekalipun itu pernikahan kedua. Begitu juga yang dirasakan Ana Thompson (36). Dia harusnya berbahagia bisa menikah dengan pacarnya, Travis Thompson, namun sayang ada sesuatu yang mengganjal.

Ana harus rela pernikahannya kali ini tanpa dihadiri oleh anak pertamanya Lake Bozman. Lake meninggal di usia 8 tahun karena penyakit leukimia. Meski begitu, ibu tiga anak ini tak menyerah. Dia tetap ingin almarhum anaknya bisa "hadir" dalam pernikahannya.

Foto pernikahan ini membuat ribuan netizen menangis haru

Foto pernikahan ini membuat ribuan netizen menangis haru

Akhirnya, Ana meminta seorang photographer, Bradey Angel, untuk mengedit foto Lake agar bisa bersanding di foto pernikahannya. Bradey mengabulkan permintaan Ana. Dia mengedit foto Lake dengan efek transparan di samping foto pernikahan ibunya.

"Aku sedih karena dia tidak bisa hadir di foto ini dan aku merasa bersalah mengambil foto tanpa dirinya," ujar Ana seperti dikutip dari Scoopwhoop, Senin (16/11). "Meskipun keluargaku tidak komplit di bumi, namun aku yakin dia akan tenang di surga."

Foto pernikahan ini membuat ribuan netizen menangis haru

Ana seharusnya menikah dengan Travis sejak tahun 2013. Namun pernikahan tersebut harus ditunda karena Lake tiba-tiba sakit dan didiagnosa dokter terkena kanker. Setelah perjuangan berat, akhirnya Lake mengembuskan nafas terakhirnya pada Mei 2015. Meski masih dirundung duka mendalam, Ana akhirnya tetap menikah dengan Travis bulan Oktober kemarin.