Brilio.net - Para pengguna Bukit Timah Ekspressway (BKE) Singapura dikejutkan dengan bertebarannya uang pecahan 50 Ringgit Malaysia (RM) yang tidak diketahui pemiliknya pada pukul 6.20 waktu setempat. Kejadian itu membuat banyak pengendara berhenti dan memunguti uang yang tidak jelas asalnya tersebut.

Dilansir brilio.net dari h.metro.com, Selasa (4/8), video yang pertama kali diunggah ke YouTube oleh Reckless Drivers Community tersebut menunjukkan banyaknya pengendara yang menghentikan kendaraannya untuk memunguti uang itu.

Seorang saksi, Annie (50) yang saat itu berada di lantai dua sebuah bis tingkat mengatakan kepada Lianhe Wanbao, banyak penumpang bis yang meminta sopir untuk menghentikan kendaraannya agar bisa memungut uang yang berterbangan di jalan raya itu. Ia juga mengatakan bahwa uang yang berterbangan mungkin jumlahnya lebih dari 10.000 RM.

Seorang pakar perdagangan, Liu (60) pada Shin Min Daily mengatakan, awalnya ia menyangka bahwa yang berterbangan adalah kertas biasa. "Tapi setelah saya memperlambat mobil, ternyata itu uang pecahan 50 RM," ungkapnya. Sampai saat ini, belum dapat dipastikan bagaimana pecahan uang itu bisa bertebaran di jalan raya Singapura.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

(brl/pep)