Brilio.net - Ada hal unik tentang cita-cita Pornchai Sukyod. Saat itu sang guru sedang meminta murid-muridnya untuk menggambar bertema superhero. Mereka diminta menggambarkan apa yang mereka inginkan. Saat teman-teman lainnya berkhayal ingin jadi sosok yang heroik dan super, anak tersebut malah ingin jadi tukang sampah.

Saat mengoreksi gambar muridnya, sang guru pun kaget dengan apa yang diinginkan Pornchai Sukyod. Ia lalu mencari anak tersebut ke kelasnya tapi ternyata nihil.

Dari temannya, akhirnya diketahui bahwa ia tak berangkat sekolah karena membantu ibunya yang berprofesi sebagai pembersih sampah di jalanan. Lutut ibunya cedera karena tertabrak mobil tahun lalu. Itulah yang membuat Pornchai Sukyod ingin jadi manusia sampah. Ia ingin menjaga ibunya dari bahaya dan memberikan keamanan bagi ibunya.

Cita-citanya yang unik dan penuh kisah itu malah memikat hati sang guru hingga ia diganjar dengan nilai yang sempurna. Hmm... kalau kamu ditanya cita-cita heroikmu, kamu pilih jadi apa, guys?

Simak kisah lengkap Pornchai Sukyod di video ini!