Brilio.net - Bagi kamu yang memiliki hobi memelihara ikan, pasti ada keraguan ketika meninggalkan hewan peliharaan di rumah saat akan bepergian dalam jangka waktu yang lama. Kekhawatiran terbesar adalah takut ikan mati karena tak ada yang memberi makan atau mungkin akuarium yang kotor.

Tapi, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi. Sebab, pasangan seniman Brad Troemel dan Joshia Citarella memberikan solusinya. Mereka menciptakan sebuah inovasi bagi para pecinta ikan dengan membuat tas backpack yang bisa difungsikan sebagai akuarium untuk membawa ikan-ikan hias kesayangan kamu.

Seperti dilansir brilio.net dari lostateminor.com, Kamis (31/3), tas backpack ini terbuat dari bahan vynil. Kamu bisa melihat jelas ekosistem yang terdapat di dalamnya seperti ikan mas, batu, dan tanaman plastik. Karena bentuknya yang transparan.

Tas ikan © 2016 brilio.net

Tas unik ini selain bisa berfungsi sebagai tas biasa, juga bisa difungsikan sebagai akuarium.-© 2016 brilio.net/Ist

Loading...

Pasangan tersebut mengklaim jika tas aquarium tersebut mudah untuk dibersihkan sehingga menghemat waktu dan tenaga. Kamu hanya tinggal membuka bagian atas tas dan membuang air akuarium untuk membersihkannya.

Jika kamu tertarik untuk memiliki tas akuarium, bisa memesannya melalui toko online Etsy. Jika ingin membawa pulang tas akuarium untuk ikan kesayangan, kamu harus merogoh kocek USD 500 atau sekitar Rp 6,6 juta. Wuih, mahal juga ya?