Brilio.net - Pemain American football Tim Tebow (28) dilaporkan telah diputus pacarnya yang mantan Miss Universe 2012. Hubungan asmara Tim Tebow (23) kandas setelah menjalin hubungan secara diam-diam selama dua bulan. Menurut sumber terdekat dari sang model pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada New York Daily News.

Dilansir brilio.net dari news.com, Selasa (1/12), Olivia Culpo mengakhiri hubungannya dengan Tim Tebow karena dia tak ingin melakukan hubungan intim dengan sang kekasih di luar nikah.

"Tabow putus dengan Olivia, karena dia khawatir tak mampu mempertahankan hubungannya tanpa melakukan hubungan intim. Tabow bersikeras untuk tidak berhubungan intim dengan perempuan manapun sebelum terikat dalam komitmen pernikahan," ucap sang sumber.

"Tabow sangat menyukai Olivia. Tabow pernah mengirimi surat cinta dan catatan manis," tambah sumber itu.

Salut banget deh sama komitmen Tabow, ya. Bahkan ratu kecantikan tak bisa membuat dia melanggar janji sucinya. Ditambah lagi, meski mereka sudah tak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, mereka masih tetap menjadi teman. Makin pantas ditiru buat kamu yang udah putus sama pacar, ya nggak?

Loading...