Brilio.net - Seorang pria di Singapura, merasa sangat emosi melihat  mantan istri berjalan bersama pacar barunya. Sang pria kemudian menyerang pacar baru sang istri di depan sebuah toko di Boon Lay, Singapura, pada Minggu (22/11) pukul 11.10 waktu setempat, seperti dikutip dari singaporeseen.

Liu (27) yang bekerja di toko tersebut mengonfirmasi kejadian ini. Pasangan berusia sekitar 40 tahun itu awalnya membeli barang di toko tempatnya bekerja.

"Ketika pasangan keluar dari toko setelah membeli sapu, seorang pria dengan rompi hitam dan topi hitam tiba-tiba mendatangi si perempuan dan meneriakkan kata-kata vulgar," terang Liu.

Si pria penyerang yang merupakan mantan suami si perempuan menyalahkan mantan istrinya karena memiliki kekasih baru. Ketika terjadi percakapan antara dua orang berseteru ini, sang mantan suami menjadi beringas. Si perempuan yang berupaya melindungi kekasih barunya didorong paksa. Pacar baru si perempuan mendapatkan bogem hingga tersungkur. Dahinya terluka dan pakaiannya terkena bercak darah. Dia sempat berdiri namun mendapat tinju lagi. Barang-barang di toko pun berjatuhan.  

Liu menyatakan ketiga orang itu bukan merupakan langganan toko tersebut. Mereka baru pertama kali datang, selama Liu bekerja 5 tahun di toko ini. Liu menceritakan bahwa pacar si perempuan hanya berupaya menghindar dan tidak membalas sama sekali. Dia sempat menelepon polisi meskipun luka parah sebelum dilarikan ke rumah sakit.