×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak perlu punya indera keenam, tarot bisa dipelajari siapa saja

View Image

0

BRILIO » News

Tak perlu punya indera keenam, tarot bisa dipelajari siapa saja

Tarot, salah satu media ramal yang cukup menarik perhatian banyak orang dewasa ini

10 / 05 / 2015

Brilio.net - Tarot, salah satu media ramal yang cukup menarik perhatian banyak orang dewasa ini. Saking berkembangnya dunia ramal dengan kartu ini, sampai ada film yang baru saja rilis berjudul Tarot. Dalam film tersebut diceritakanramalan buruk sebuah kartu tarot tentang masa depan membuat kebahagiaan pasangan pengantin baru terganggu.

Tarot dalam berbagai persepsi masyarakat dipercaya mengandung klenik, mistis dan sebagainya. Tapi apakah tarot hanya bisa dipelajari orang tertentu atau semua bisa belajar tarot?.

Satu yang pasti, alat untuk belajar tarot adalah kartu tarot yang sudah ada sejak zaman Yunani kuno, tepatnya ribuan tahun sebelum Masehi. Kartu ini digunakan untuk mengungkap misteri kehidupan yang akan terjadi di masa yang akan datang. Hasil ramalan tarot kembali kepada kepercayaan individu secara umum.

Edy Sukrisno (50) pria asli Kalasan, Purwomartani, Jogja, salah satu Tarot Reader (Pembaca Tarot) yang aktif, menjelaskan bahwa peramalan dengan kartu tarot bisa dipelajari oleh siapa saja, dan teknik yang digunakan bisa berbeda-beda dalam melakukannya.

"Belajar tarot yang penting punya kartunya, pikiran terbuka, enjoy dan tekun," ujar Edy Sukrisno kepada brilio.net, Sabtu (9/5). Belajar tarot tidak hanya buat orang tertentu semisal memiliki indra keenam, belajar tarot bisa dilakukan oleh siapa saja kok.

Loading...

Bagaimana? tertarik belajar tarot?.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more