Brilio.net - Setiap orangtua tentu ingin memberikan hal terbaik untuk anak-anaknya. Namun kerja keras yang dilakukan orangtua untuk membahagiakan buah hatinya terkadang kurang dihargai oleh si anak, seperti yang dilakukan anak perempuan ini kepada ibunya. Alih-alih berterima kasih telah dibelikan ponsel iPhone, anak ini justru menghardik ibunya di media sosial hanya gara-gara warnanya tidak dia sukai.

Berdasarkan berita yang dilansir brilio.net dari AsianTown, Senin (4/1), gadis yang identitasnya disamarkan itu awalnya memosting status di Facebook bahwa ibunya akan membelikan iPhone warna emas terbaru. "Ibuku bilang dia akan pergi ke kota besok dan menukar iPhone warna perak lamaku dengan warna emas. Aku sangat mencintai ibuku dan aku tak bisa hidup tanpanya," tulis gadis itu.

Tak bersyukur dibelikan ibunya iPhone, anak ini kena karmanya!

Namun beberapa waktu kemudian, dia kembali membuat status dengan nada kekecewaan karena ponsel baru hadiah ibunya tersebut hanya berkapasitas 64GB. Padahal sebelumnya dia meminta dibelikan iPhone dengan kapasitas 128GB. Tak tahu terima kasih, gadis itu menghardik ibunya dan menyebutnya sebagai hadiah Natal terburuk sepanjang hidupnya.

Tak bersyukur dibelikan ibunya iPhone, anak ini kena karmanya!

Loading...

Tidak berhenti sampai di situ, drama gadis durhaka itu berlanjut ketika iPhone baru miliknya jatuh dan membuat layarnya pecah. Lagi-lagi dia kembali menulis status di Facebook. "OMG, aku tidak sengaja menjatuhkan ponsel baruku. Ini jadi hari terburuk dalam hidupku," tulis gadis itu yang disertai dengan emoji menangis.

Tak bersyukur dibelikan ibunya iPhone, anak ini kena karmanya!

Gadis yang tahu bersyukur itu sepertinya kena karmanya gara-gara ucapan tak senonoh yang dia lontarkan kepada ibunya.