Brilio.net - Seiring dengan perkembangan zaman, kosmetik semakin mudah didapat dengan harga yang terjangkau. Dengan kosmetik, wajah biasa-biasa saja bisa berubah dalam sekejap menjadi sangat cantik bak bidadari. Bahkan berkat kosmetik juga, seorang pria bisa menyamar sebagai wanita cantik selama bertahun-tahun. Wah kok bisa ya?

Dikutip dari dailystar, Jumat (25/9), seorang wanita bernama Guan baru-baru ini membuat heboh jagat maya China. Wanita berusia 21 tahun ini merupakan pelayan di sebuah bar karaoke. Dengan wajahnya yang seputih susu, suara yang lembut dan wajah yang cantik, Guan berhasil menghipnotis seluruh pelanggan pria dalam bar tesbut.

Namun suatu hari, polisi setempat berhasil menyergap Guan beserta rekannya di sebuah hotel karena tertangkap basah sedang mengedarkan narkoba. Saat diperiksa, polisi kaget melihat KTP Guan yang ternyata adalah seorang pria.

Sementara itu, manajer di bar karaoke tempat Guan bekerja, tak percaya bahwa dia adalah seorang pria. Pasalnya Guan sudah bekerja di sana selama empat tahun. Sedangkan Guan sendiri mengaku bahwa dari kecil dia bercita-cita untuk menjadi seorang wanita.

Loading...